Tim Bravo Kelua Juarai Turnamen Bola Voli Trans Ribang 2

by admintv
0 comment
Turnamen Bola Voli di RIbang

TV Tabalong – Open Tournament Bola Voli Trans Ribang II Cup pertama resmi berakhir, melalui laga final pada minggu malam 26 Juni 2022, yang mempertemukan antara tim Voli NAC Tanjung melawan Tim Voli Bravo Kelua. pertandingan final ini dimenangkan Tim Voli Bravo Kelua dengan skor game poin 3-1.

Sebelum laga final, sore harinya pertandingan juga diisi Tim Voli Rajawali dari Kabupaten Balangan, melawan Tim Voli Kambitin-A. Pertandingan berhasil dimenangkan Tim Voli Rajawali melalui skor game poin 3-1.

Meski laga final sempat tertunda akibat adanya hujan deras, namun semangat panitia dan dukungan masyarakat Ribang II pertandingan tetap dilanjutkan, hingga penyerahan trofi. Juara pertama dimenangkan Tim Bravo Kelua, juara kedua diraih NAC Tanjung, juara ketiga Rajawali, dan juara keempat diraih Kambitin-A.

Wakil Ketua DPRD Tabalong, Jurni mengaku sempat terkejut melihat teknik-teknik apik yang dimainkan masing-masing tim. Ia juga berencana untuk mengadakan kompetisi dengan lingkup yg lebih luas, dengan kategori putra dan putri, guna meningkatkan kualitas permainan atlet voli Tabalong.

 “Kita jadikan sebagai semangat untuk melaksanakan turnamen, karena semakin banyak kita melaksanakan turnamen, Insya Allah kualitas anak-anak kita di bidang voli kami yakin tidak kalah dengan tim-tim yang sudah mempuni di tingkat nasional” kata Jurni.

Tosser terbaik Tim Bravo, sekaligus perwakilan pemenang juara pertama, Yandi, mengaku bersyukur timnya bisa kembali memenangkan pertandingan, sehingga bisa menjadi juara pertama Turnamen Ribang II Cup Satu. Ia juga mengaku semua ini berkat kerjasama tim yang baik dan intensitas latihan yang rutin.

“Biasanya diperbanyak dari pagi latihan fisik, kalo sore baru latihan tanding latihan kekompakan” kata Yandi

“dalam seminggu biasanya kalau satu harinya bisa sampai 2 kali latihan, seminggu full 7 hari latihan” tambahnya

Yandi menambahkan, teknik yang dimainkan sehingga bisa menjuaraan turnamen hanya sederhana, yakni ketenangan, kekompakan dan saling percaya. Dirinya berharap, ke depan Tim Bravo selalu solid dan dapat menjuarai turnamen besar atau open voli di luar Tabalong. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment