Porprov Makin Dekat, Atlet Arung Jeram Mantapkan Persiapan

by tabalong hari ini
0 comment

Federasi Arung Jeram Indonesia Kabupaten Tabalong, intens melakukan latihan bagi para atletnya, seperti yang terpantau pada 16 Oktober 2022 di Sungai Jaing Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak. latihan ini sebagai pemantapan Faji Tabalong di Ajang Porprov Kalsel yang digelar di HSS bulan November mendatang.

Pelatih Arung Jeram Tabalong, David Muslim mengatakan latihan intes ini dilakukan sejak beberapa bulan lalu. ia mengaku meski dengan keterbatasan fasilitas, namun atlet atlet cabor arung jeram tetap bersemangat dalam berlatih,

Faji tabaling sendiri akan mengikuti tiga nomor tanding, yakni sprint, head to head, dan slalom. dari 3 nomor pertandingan ini, faji tabalong menargetkan 3 medali emas.

“Alhamdulillah, kalau untuk semangat saya yakin serratus persen kawan kawan atlet sangat semangat, karena disini kita bawa nama tabalong, mengangkat nama faji tabalong, saya yakin untuk porprov kita bisa emas. ( berarti targetnya itu 3 emas ya bang ? ) betul tiga emas kita yakin bisa raih, Insyaallah.” kata David.

Berkaca dari prestasi yang diraih oleh faji tabalong sebelumnya, David pun berharap Faji Tabalong dapat dukungan lebih, agar tidak hnya bisa berlaga di tingkat provinsi, namun hingga ke tingkat nasional.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment