Home Editor's Picks Seleksi Kompetensi P3K Teknis Tabalong Berlangsung Tertib

Seleksi Kompetensi P3K Teknis Tabalong Berlangsung Tertib

by tabalong hari ini
0 comment

Seleksi P3K teknis tahun 2022, kini memasuki tahap seleksi kompetensi. Pelaksanaan seleksi kompetensi berpusat di Kantor Regional Delapan BKN Banjarbaru, yang diikuti lebih dari 200 peserta.

Sebanyak 207 peserta mengikuti seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K teknis tahun 2022, lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, di Kantor Regional Delapan BKN Banjarbaru dari tanggal 4 sampai dengan 5 April 2023.

Pelaksanaan seleksi ini terbagi dalam 3 sesi, yaitu 2 sesi di hari pertama dan 1 sesi di hari terakhir. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tabalong, Rusmadi yang dihubungi secara daring melaporkan, pelaksanaan seleksi kompetensi P3K teknis tahun 2022 berlangsung aman, tertib, dan lancar. Seluruh peserta P3K teknis Pemkab Tabalong yang hadir dinyatakan memenuhi syarat mengikuti seleksi kompetensi.

“Ini berjumlah 207 orang, terdiri dari tanggal 4, itu diikuti sebanyak 157 peserta, dan tanggal 5 April sebanyak 50 peserta. Untuk seleksi kompetensi P3K yang dilaksanakan dalam 2 hari ini adalah bidang teknis,” kata Rusmadi, Kepala BKPSDM Tabalong.

Selama 2 hari pelaksanaan seleksi kompetensi P3K teknis tahun 2022 di Banjarbaru, sebanyak 10 peserta tidak hadir tanpa keterangan, 7 orang pada hari pertama, dan 3 orang pada hari kedua.

Diketahui, selain di kantor Regional Delapan BKN Banjarbaru, 5 peserta lainnya juga telah mengikuti seleksi kompetensi di UPT BKN provinsi lain, yaitu Palangkaraya tanggal 19 Maret 2023, Balikpapan tanggal 24 Maret 2023, dan Padang tanggal 30 Maret 2023.

Baca Juga  Kwarcab Tabalong Sikapi Pramuka Jadi Ekstrakurikuler Tak Wajib Bagi Siswa di Sekolah

Sehingga secara keseluruhan, total peserta yang mengikuti seleksi kompetensi P3K teknis Pemkab Tabalong sebanyak 212 peserta.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment