Pisah Sambut Dandim, Bupati Anang Apresiasi Kinerja Dandim

by tabalong hari ini
0 comment

Pisah sambut Dandim 1008 Tabalong dari Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja kepada Letkol Czi Catur Witanto, digelar pada Rabu 3 Agustus 2022, di Pendopo Bersinar. Acara pisah sambut ini turut dihadiri Bupati Tabalong, Wakil Bupati Tabalong, jajaran Forkopimda, jajaran kepala SKPD Pemkab Tabalong, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dandim 1008 Tabalong yang lama, Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja, bertugas selama 4,5 bulan hingga dipindahtugaskan menjadi Dandim 1001 HSU – Balangan. Dalam sambutannya, Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja menyampaikan, sinergitas antara Forkopimda dan kebersamaan dengan masyarakat Tabalong sangat ia rasakan.

“Ka­mi sekeluarga mohon undur diri dan mohon doa restu, dan tidak lupa juga kami mohon maaf manakala selama kami bergaul melaksanakan tugas baik yang sifatnya formil maupun non formil, mungkin tentunya ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” tutur Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Dandim 1001 HSU-Balangan.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengapresiasi, kinerja Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja selama bertugas di Tabalong, khususnya dalam hal vaksinasi. Bupati Anang pun mengaku merasakan kedekatan dengan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, meski hanya bertugas 4,5 bulan di Tabalong.

“Disamping itu banyak hal lain yang dilakukan oleh pak Dhuwi beserta istri dan Insha Allah menjadi kenangan khusus bagi kami, bagi rekan-rekan unsur pimpinan daerah dan warga masyarakat Kabupaten Tabalong. Insha Allah kami yang ditinggal pak Dhuwi dan istri selalu mendoakan mudah-mudahan pak Dhuwi selalu sehat, dipanjangkan umur, selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses dalam menjalankan ini,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, pertama kali kedatangan Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja, saat jajaran Forkopimda Tabalong mulai kewalahan menggelar operasi pelaksanaan vaksinasi. Namun sejak kehadiran Letkol Infanteri Dhuwi, angka vaksinasi Tabalong berhasil digenjot hingga lebih dari 70 persen. Bupati Anang pun berharap, hal ini dapat menjadi ladang ibadah karena bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat luas.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment