Ketua DPRD Tabalong Bersyukur Sholat Ied Digelar 100%

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Membaur bersama masyarakat Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa terpantau turut melaksanakan sholat eid di halaman kantor DPRD Tabalong, pada Senin 2 Mei 2022. Ditemani keluarga besarnya mustafa nampak khusyu mengikuti rangkaian pelaksanaan sholat eid.

Berkat status PPKM level 1, pelaksanaan sholat ied di depan kantor DPRD Tabalong ramai dipenuhi jamaah. Jamaah yang hadir bahkan mencapai hampir 2 ribu orang, terdiri dari jamaah laki-laki dan perempuan.

Ketua DPRD Tabalong, mustafa mengaku bahagia pada tahun ini pelaksanaan sholat ied dapat berjalan secara menyeluruh di tabalong. Dirinya juga tak memungkiri diperbolehkannya pelaksanaan sholat ied 100% berkat status ppkm level 1 yang dimiliki tabalong saat ini. Dirinya menilai tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya khususnya terkait jumlah jamaah yang sangat banyak.

“Ya alhandulillah kita habis melaksanakn sholat ied dimuka kantor DPR dan kami sangat berbahagia sholat ied tahun ini karena semua sudah di level, level ppkm sudah di izinkan dari pemerintah jadi silaturrahmi semua mastarakat kaum muslimin dan muslimat sudah sangat berbahagia dan tambah banyak ini na” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa menambahkan, dirinya berharap covid-19 cepat berlalu dan menghilang dari Indonesia khususnya di Tabalong, dan PPKM tidak lagi di berlakukan. Sehingga kehidupan dapat kembali normal seperti sebelum adanya covid-19. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment