Koper Jamaah Calon Haji Diberangkatkan Lebih Dulu

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Jelang keberangkatan calon jamaah haji Tabalong ke tanah suci, pada 11 juni 2022, Kemenag Tabalong melakukan pengumpulan koper barang bawaan calon jemaah haji Tabalong, di Pendopo bersinar pembataan. Pengumpulan dilakukan dari pukul enam pagi hingga pukul sembilan pagi.

Sebanyak 258 koper dikumpulkan oleh petugas, untuk segera dibawa menuju asrama haji kalsek banjarbaru. Dari jumlah tersebut, satu koper calon jamaah tidak dimasukkan dalam truk pengangkut lantaran yang bersangkutan masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan.

 “Kopernya semua Jemaah berjumlah 258, jadi yang diberangkatkan ini sebanyak 257, karena ada 1 orang Jemaah masih belum selesai istitaah kesehatan, masih menunggu hasil jadi nanti kalau ternyata masih postif kemungkingan beliau ditinggal jadi kopernya kami tidak sertakan untuk berangkat dulu untuk sementara, jadi untuk Jemaah 257 ditambah petugas 2 orang jadinya 259.” Kata Lindawati, Petugas Pendamping Jamaah Haji Tabalong.

Koper calon jamaah ini dibawa terlebih dahulu ke asrama haji, agar bisa dilakukan pemeriksaan. Pasalnya barang bawaan calon jamaah tidak dipernolehkan melebihi 32 kilogram. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment