Home Tabalong Hari Ini Buka FKP Standar Pelayanan Adminduk, Ini Pesan PJ Bupati Hamida…

Buka FKP Standar Pelayanan Adminduk, Ini Pesan PJ Bupati Hamida…

by Muhammad Rais
0 comment

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tabalong menggelar Forum Konsultasi Publik atau FKP Standar Pelayanan Administrasi Kependudukan Pencatatan Sipil pada Rabu, 17 Maret 2024. Melalui FKP diharapkan pelayanan Disdukcapil semakin meningkat.

Berlokasi di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi, Kompleks Pendopo Bersinar Pembataan, FKP ini dihadiri Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, sejumlah unsur Forkopimda, asisten, pimpinan OPD, organisasi keprofesian, organisasi kepemudaan, perwakilan media, akademisi, dan klinik kesehatan.

FKP digelar dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Melalui FKP ini, PJ Bupati Tabalong Hamida Munawarah berharap dapat memunculkan ide kreatif dan inovasi guna mewujudkan pelayanan publik ke arah yang lebih baik.

“Pada kesempatan kali ini, kita akan fokus terhadap bagaimana standar layanan yang seharusnya diberikan dalam pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. Mari kita ikuti forum ini dengan penuh atensi dan kesadaran untuk membangun pelayanan publik ke arah yang lebih baik. Berikan ide dan pemikiran yang solutif dan inovatif guna mewujudkan cita-cita bersama, yakni membangun daerah dan mensejahterakan kehidupan masyarakat,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida juga berharap adanya kerjasama dan sinergi yang solid antara pemerintah dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Tabalong.

Baca Juga  Komisi 3 DPRD Minta Disperkim Prioritaskan Bidang PSU & Permukiman

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment