Home Tabalong Hari Ini PTA Banjarmasin Buka Latih Tanding PTWP se-Kalsel di Tabalong

PTA Banjarmasin Buka Latih Tanding PTWP se-Kalsel di Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) dari seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan melakukan latih tanding di Kabupaten Tabalong. Kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi antar warga Pengadilan Agama yang berada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Kegiatan latih tanding Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) ini dibuka Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Firdaus Muhammad Arwan, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, di Lapangan Tenis Taruna Tanjung Kabupaten Tabalong.

Latih tanding PTWP ini diikuti para perwakilan dari 13 Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan. Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Tanjung, yang dilaksanakan pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Firdaus Muhammad Arwan, mengapresiasi partisipasi seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan dalam mensukseskan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Tanjung.

Firdaus berharap, selain menjadi ajang silaturahmi antar warga Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan, melalui latih tanding ini, para pembina PTWP dapat menemukan bibit-bibit pemain tenis yang dapat dikembangkan.

“Saya berharap dengan latih tanding ini PTWP daerah memantau mana-mana para pemain yang berpotensi untuk dikembangkan, dan saya meminta kepada pembina PTWP di cabang masing-masing selalu mengupayakan permainan tenis ini menjadi bagian dari kehidupan sehingga disamping di kantor itu juga bekerja, tetapi kesehatan di lapangan selalu terjamin,” ujar Firdaus Muhammad Arwan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Optimis Smart City Tabalong Dapatkan Hasil Maksimal

Tidak hanya itu, Firdaus berharap meskipun kegiatan ini hanya latih tanding, namun para pemain diminta untuk menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi bagi PTWP daerah wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, guna memajukan olahraga tenis di lingkungan Pengadilan Agama.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment