Bupati Anang Harap Dandim Baru Dukung Percepatan Pembangunan

by tabalong hari ini
0 comment

Dandim 1008 Tabalong yang baru, Letkol Czi Catur Witanto, sebelumnya bertugas sebagai Dandim 1426 Takalar, dari Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini diketahui saat acara pisah sambut Dandim 1008 Tabalong pada Rabu 3 Agustus 2022, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Catur Witanto menyampaikan, ini merupakan pengalaman pertamanya bertugas di wilayah Kodam VI Mulawarman, yang meliputi Provinsi Kaltim, Kalsel, Kaltara, dan Ikn. Ia pun mengaku, baru mengetahui Kabupaten Tabalong pasca ditetapkan pindahtugas. Sehingga ia meminta dukungan seluruh pihak selama menjalankan tugas.

Kami sebagai warga baru, sebagai orang baru mohon dukungan dan doa restunya. Semoga dalam pelaksanaan tugas kami berjalan dengan baik dan tentunya bisa bersinergi dengan Pemda Tabalong dan khususnya forkopimda. Dan apabila dalam perjalanan melaksanakan tugas nanti apabila ada hal-hal yang tidak berkenan atau mungkin saya salah, tolong diingatkan saya,” kata Letkol Czi Catur Witanto, Dandim 1008 Tabalong.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengucapkan, selamat datang kepada Letkol Czi Catur Witanto selaku Dandim 1008 Tabalong yang baru. Bupati Anang berharap, sinergitas yang baik antar forkopimda terus berjalan pasca kedatangan Letkol Czi Catur Witanto, sehingga pembangunan di Tabalong dapat terus dipacu.

“Kami mohon dukungan pak agar kita bersama-sama memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong. Karena kita sama-sama mengetahui Tabalong ini satu-satunya kabupaten di Kalimantan Selatan yang menjadi lintasan 3 provinsi. Sangat terbuka pak Tabalong ini. Kami yakin pengalaman pak Catur dan istri di tempat tugas yang lama sangat bermanfaat untuk penugasan di Kabupaten Tabalong,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam acara pisah sambut Dandim 1008 Tabalong ini, jajaran Forkopimda Tabalong termasuk dandim yang baru, serta jajaran Kepala SKPD Pemkab Tabalong, menyerahkan kenang-kenangan kepada Letkol Infanteri Dhuwi Hendradjaja, yang sekarang bertugas sebagai Dandim 1001 HSU – Balangan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment