Home Tabalong Hari Ini Cuti Lebaran, MPP Tabalong Kembali Buka pada 16 April 2024

Cuti Lebaran, MPP Tabalong Kembali Buka pada 16 April 2024

by Muhammad Rais
0 comment

Selama cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, pelayanan di Mal Pelayanan Publik Tabalong tutup. Pelayanan akan kembali dibuka pada Selasa, 16 April 2024.

Sehubungan dengan adanya libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dan cuti bersama, pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tabalong libur mulai dari tanggal 8 hingga 15 April 2024.

Kebijakan tersebut merujuk pada Surat Keputusan Bersama SKB Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No. 236/2024/1/2024 dan 2/2024 yang mengatur perubahan SKB libur nasional dan cuti bersama 2024.

Sekretaris DPMPTSP Tabalong, Muhammad Rasyid, saat ditemui belum lama tadi mengatakan, “Mal Pelayanan Publik Tabalong akan kembali buka dan beroperasi normal pada Selasa, 16 April 2024.”

“Pelayanan di Mal Pelayanan Publik akan kembali normal pada tanggal 16 April itu karena jam pelayanan akan dimulai pada jam 08.30 sampai dengan jam 15.00 atau jam tiga sore,” tambah Muhammad Rasyid, Sekretaris DPMPTSP Tabalong.

Diketahui, Mal Pelayanan Publik Tabalong berlokasi di Jalan Haji Obar Sobari, belakang Terminal Mabuun, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Di MPP tersebut tersedia puluhan counter pelayanan seperti Disdukcapil, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Bapenda, Kejaksaan, Pengadilan, Polres Tabalong, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Perbankan, PLN, PDAM, BPN, UPPD Samsat serta KPP Pratama Tanjung.

Baca Juga  Hamida Munawarah: ASN Berperan Penting dalam Pembangunan dan Pelayanan

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment