Pertemuan Guru Se-Tanjung Jadi Ajang Berbagi Pengalaman Era Digital

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Kerukunan warga guru Kecamatan Tanjung, dari jenjang SD dan juga TK, menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus pelepasan 18 guru yang sudah purna tugas. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelepasan 5 orang calon haji yang akan berangkat pada tahun 2022.

Pada kesempatan ini, para guru yang purna tugas diberikan piagam, cindera mata, dan juga tali asih, yang diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Tabalong dan juga Sekretaris Dinas Pendidikan Tabalong. Ketua panitia pelaksana, Amrullah berharap, kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan dan pengalaman bagi para guru, dalam menghadapi era digitalisasi.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar tali silaturahmi diantara guru dan sekolah sekolah ini dapat terjalin dengan erat sehingga nanti dapat selalu berkolaborasi dan berbagi baik sesama guru dalam rangka menghadapi era digitalisasi.” kata Amrullahj

Pertemuan ini pun mendapatkan apresiasi dari Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani. Ia menilai kegiatan serupa sebagai bentuk kekompakan dan cara yang tepat untuk para guru dalam menjaga solidaritas yang mereka miliki.

“Nah tentu ini menandakan bahwa dewan guru dan kepala sekolah¬† Kecamatan Tanjung ini kan kompak ya. Dan ini sejalan dengan kebijakan pengurus PGRI Kabupaten Tabalong, agar guru di Tabalong ini menjaga solidaritas.” Kata Erwan

Erwan pun mengharapkan, kegiatan silaturr=ahmi para guru di lingkup Kecamatan seperti ini, dapat menjadi contoh bagi para guru yang ada di kecamatan lainnya. Sehingga kekompakan dan solidaritas antar pendidik dan tenaga kependidikan dapat terus terjalin erat. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment