PSSI Tabalong Siap Dukung Klub Bola Lokal Ke Tingkat Nasional

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Kompetisi Nawin CUP yang ke sembilan, merupakan salah satu cara PSSI Tabalong, membentuk mental juara kepada para pemain sepak bola yang aktif bermain di Kabupaten Tabalong. Serta sebagai wadah untuk mengukur kemampuan antar klub yang ada di Tabalong.

Ketua Askab PSSI Tabalong, yang juga wakil Ketua DPRD Tabalong, jurni mengaku konsisten dalam memberikan fasilitas terbaik untuk menunjang pemain sepak bola lokal Tabalong. Berkat kolaborasi pemerintah derah dan dprd tabalong, saat ini terdapat 3 stadion sepak bola di tabalong, dua diantaranya telah aktif digunakan, yakni wilayah tengah dengan stadion pembataan, wilayah utara dengan stadion andalas haruai, dan wilayah selatan yang masih menjajaki proses pembangunan stadion.

Jurni juga mengatakan, pihaknya siap mendukung pemain sepakbola maupun klub sepak bola lokal tabalong, untuk dapat berlaga diajang bergengsi tingkat nasional. Salah satunya dengan menjaring bibit melalui berbagai kompetisi sepak bola Kabupaten.

 “Untuk pemain sepak bola, kami sebagai ketua PSSI kabupaten tabalong dan ketua ASKAB akan bagaimana anak-anak pemain sepak bola ini dengan hasil turnamen sepak bola seperti ini sambil mencari bibit yang bisa kita perkuat untuk persitab kabupaten tabalong dan andalas FC yang ada di kecamatan haruai untuk mengikuti liga 3 di tahun yang akan datang” Kata Jurni, Ketua Askab PSSI Tabalong.

Jurni optimis dengan dukungan dan pembinaan yang intens, pemain sepak bola Tabalong dapat bermain di liga tiga. Namun menurutnya perlu proses dengan tahapan yang tepat untuk mencapai liga tersebut. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment