KUA PPAS 2023 Disetujui, Pemkab Bakal Lanjutkan Program Prioritas

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama Ketua DPRD Tabalong melakukan penandatanganan kesepakatan pada rancangan kebijakan umum anggaran, prioritas plafon anggaran sementara di perubahan Tahun 2022. Penandatanganan kesepakatan dilakukan di Rapat Paripurna ke 16, masa sidang dua Tahun 2022, pada 9 Agustus 2022.

KUA PPAS perubahan 2022 dinyatakan sah, dengan dihadiri 20 Anggota DPRD Tabalong, dan disaksikan seluruh SKPD Pemkab Tabalong. Ketua DPRD Tabalong, Mustafa menuturkan, sejak disampaikan usulan perubahan KUA PPAS 2022, Banggar DPRD Tabalong bersama TAPD Tabalong, telah melakukan pembahasan sebanyak dua kali, dan masing-masing tim telah menyatakan sepakat.

“Jadi Alhamdulillah yang perubahannya kemaren sudah kita laksanakan dan sudah berkesepakatan dengan antara Badan Anggaran dan Tim TAPD, sesuai untuk di Paripurnakan,” kata Mustafa.

Mustafa menambahkan, tidak banyak yang berubah dalam pembahasan KUA PPAS Tahun 2022, namun ia menilai perubahan dilakukan untuk memaksimalkan pembangunan dan program prioritas. Baik dalam peningkatan perekonomian, penanganan tingkat kemiskinan, perbaikan indeks pembangunan manusia dan lain sebagainya.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment