Home Tabalong Hari Ini Kopdar BRILINKers Tanjung Tabalong

Kopdar BRILINKers Tanjung Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

BRI Cabang Tanjung Tabalong Menggelar Kopi Darat BRILINKers pada Rabu, 23 Agustus 2023, di Hotel Jelita Tanjung. Kopdar ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Bank BRI dengan agen BRILINK se-Kabupaten Tabalong.

Kopi darat bertemakan sinergi dalam peningkatan transaksi ini diikuti sebanyak 60 orang perwakilan agen BRILINK dari 1.575 agen yang tersebar di 12 kecamatan se-Kabupaten Tabalong.

Kopi darat dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Bank BRI dengan agen BRILINK yang ada di Tabalong, sebagai upaya untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat.

Pimpinan BRI Cabang Tanjung Tabalong, Nur Johnson Arifin, berharap dengan adanya agen BRILINK dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di desa-desa, sehingga mampu meningkatkan perekonomian desa dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya agen BRILINK, kami mengharapkan pertumbuhan ekonomi di desa-desa meningkat, karena ada perputaran uang secara terus menerus di desa. Agen BRILINK adalah perpanjangan bank yang ada di desa-desa. Mudah-mudahan dengan adanya sharing kita hari ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian di desa. Ketika perekonomian meningkat, kesejahteraan masyarakat akan meningkat, dan yang pasti pendapatannya juga akan meningkat.” ujar Nur Johnson Arifin, Pimpinan BRI Cabang Tanjung Tabalong.

Sementara itu, agen BRILINK Dani Ponsel, Murdani, menuturkan bahwa ia telah menjadi agen BRILINK sejak tahun 2020, dan dalam sebulan ia bisa menghasilkan uang sebesar 4,5 hingga 5 juta rupiah.

Baca Juga  Inovasi "Sapu Aja DBD" dan "G1R1J" Jadi Cara Tabalong Tekan Kasus DBD

“Ulun untuk memajukan BRILINK, terutama ulun standby selalu berada di toko, kemudian melayani pelanggan dengan ramah tamah, sopan santun, dan penuh dengan kewibawaan seperti bersahabat, ramah, murah senyum, dan adapun penghasilan, alhamdulillah, untuk saat ini yang ulun rasakan sebulannya itu, ya minimal 4,5 atau sampai 5.” kata Murdani, agen BRILINK Dani Ponsel.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemilihan Ketua Paguyuban BRILINKers Kabupaten Tabalong, di mana Murdani terpilih sebagai Ketua Paguyuban BRILINKers Kabupaten Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment