Guru Penggerak Diharap Jadi Inspirasi Tenaga Pendidik di Sekolah

by tabalong hari ini
0 comment

Festival panen belajar pada lokakarya ke-7, program guru penggerak, memamerkan aksi nyata yang sudah dilakukan oleh calon guru penggerak. Festival panen belajar dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tabalong, Pebriadin Hapiz pada 16 Oktober 2022, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Dalam sambutannya, Pebriadin Hapiz menyampaikan apresiasi Pemkab Tabalong atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian para calon guru penggerak, terhadap dunia pendidikan. Program pendidikan guru penggerak dinilai sebagai investasi yang penting dalam mengubah peradaban dunia pendidikan menjadi lebih baik lagi.

“Saya juga berharap setiap pengalaman dan pembelajaran yang telah didapatkan oleh para guru selama pendidikan ini, bisa menjadi berkah yang menginspirasi setiap lapisan tenaga pendidik di lingkungannnya masing-masing. Program ini merupakan investasi yang luar biasa, karena dapat membangun peradaban kedepan,” harap Hapiz.

Festival panen hasil belajar diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi para calon guru penggerak, untuk dapat semaksimal mungkin menyerap ilmu yang ada dalam program guru penggerak.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment