DPRD Bersama Pemkab Tabalong Rampungkan Pembahasan APBD 2023

by tabalong hari ini
0 comment

Sekretaris Daerah Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji, dan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, menandatangani kesepakatan APBD Tahun 2023. Penandatanganan kesepakatan dilakukan usai rapat finishing pada Senin 21 November 2022, di Sekretariat DPRD Tabalong, Mabuun.

Mustafa mengaku bersyukur, pembahasan APBD Tahun 2023 bisa selesai tepat, meski sempat berlangsung cukup alot, dan penuh dinamika pembahasan. Ia pun menuturkan, hal ini terjadi lantaran menyamakan persepsi antara aspirasi masyarakat yang diserap legislatif melalui reses, dengan program kerja dan kegiatan pada masing-masing SKPD.

“Ya harapan bagi kita APBD yang selama ini kita bahas yang agak lumayan dinamika nya, dan kami di DPRD mengharapkan apa yang sudah kita bahas itu dapat dipergunakan secara baik, baik untuk kesejahteraan masyarakat kita,” ujarnya.

Dalam rapat ini diketahui, anggaran pendapatan Kabupaten Tabalong Tahun 2023 kurang lebih 1 triliun 776 milyar 967 juta rupiah, sedangkan anggaran belanja mencapai angka 1 triliun 837 milyar 50 juta rupiah.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment