Home Tabalong Hari Ini Pasca Pemilu, Pemkab Pinta Masyarakat Jaga Kerukunan

Pasca Pemilu, Pemkab Pinta Masyarakat Jaga Kerukunan

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong memastikan kondisi situasi dan keamanan Kabupaten Tabalong pasca pemilu tetap kondusif. Hal ini tidak lepas dari kuatnya sinergitas seluruh jajaran untuk mensukseskan pemilu di Tabalong.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabalong, Rahadian Noor, saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, 27 Februari 2024.

Rahadian menjelaskan situasi dan keamanan Kabupaten Tabalong sejak sebelum hingga pasca pemilu masih berjalan kondusif.

Kondisi tersebut menurutnya tidak lepas dari peran seluruh jajaran, seperti personil keamanan dari TNI, Polri, stakeholder terkait, linmas, serta seluruh masyarakat Tabalong.

Selain itu, seiring dengan berakhirnya pemilu ini, Rahadian juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar kembali merajut tali silaturahmi dan rasa persaudaraan, sehingga keamanan dan kerukunan antar masyarakat terus terjaga.

“Dengan selesainya ini mari kita rajut kembali tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama keluarga dan masyarakat, walaupun pilihan berbeda namun setelah selesai ini kita kembali lagi menjalin silaturahmi persaudaraan, dalam rangka untuk terus menjaga kerukunan antar masyarakat di Kabupaten Tabalong pada khususnya, dan menjaga keutuhan NKRI pada umumnya,” ujar Rahadian Noor, Kepala Kesbangpol Tabalong.

Rahadian turut mengapresiasi peran serta masyarakat dalam mensukseskan pagelaran pesta demokrasi lima tahunan ini. Hal tersebut terbukti dengan tingginya angka partisipasi pemilih di Tabalong yang telah mencapai 85 persen.

Baca Juga  Ketua DPRD Tabalong Nilai Penurunan Harga BBM Mampu Tekan Inflasi

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment