Home Tabalong Hari Ini Taman Bunga Poska Banua Lawas Jadi Alternatif Wisata Keluarga

Taman Bunga Poska Banua Lawas Jadi Alternatif Wisata Keluarga

by Muhammad Rais
0 comment

Memasuki musim libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, taman bunga Poska Desa Pematang Kecamatan Banua Lawas bisa menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Wisata ini menawarkan arena bermain anak dan edukasi tanaman.

Terpantau pada 8 April 2024, pihak pengelola taman bunga Poska tengah melakukan pembenahan di beberapa titik area taman. Hal ini guna menunjang para wisatawan yang akan datang pada saat libur Lebaran.

Saat ini, pihak pengelola taman tengah membangun gerbang istana dan melakukan peremajaan beberapa tanaman, seperti bunga matahari, bunga seribu bintang, bunga laba-laba, dan beberapa bunga lainnya.

Pengelola taman bunga Poska, Syahrian, mengatakan bahwa H-2 jelang Lebaran, persiapan sudah mencapai 60 persen. Pihaknya juga sudah menyiapkan akomodasi bagi pengunjung, seperti area parkir hingga keamanan.

“Kita di sini sama teman-teman menyiapkan masuknya, juga keamanannya, juga di parkir dipersiapkan, didalam juga ada. (Intinya semua sudah dipersiapkan ya, Pak?) Iya, semuanya sudah dipersiapkan,” ujar Syahrian, pengelola taman bunga Poska.

Untuk masuk ke area taman bunga Poska, masih sama seperti sebelumnya, yaitu dibandrol dengan harga 5 ribu rupiah per orang.

Selain wahana tanaman bunga, di sini juga tersedia beberapa wahana lainnya, seperti kolam renang, kolam terapi ikan, mainan pasir bagi anak-anak, kuda genjot, dan sepeda, dengan tarif mulai dari 10 ribu rupiah.

Baca Juga  Pisah Sambut Dandim, Bupati Anang Apresiasi Kinerja Dandim

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment