Home Editor's Picks Jemaah Berhak Lunas Biaya Haji Tabalong Jadi 423 Orang

Jemaah Berhak Lunas Biaya Haji Tabalong Jadi 423 Orang

by tabalong hari ini
0 comment

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong merilis data calon jemaah haji yang berhak melunasi haji tahun 2023. Adanya pengumuman ini membuat kuota jemaah haji Tabalong pun bertambah.

Berdasarkan data yang dirilis Kementerian Agama Tabalong pada tanggal 23 Maret 2023, sebanyak 423 calon jemaah haji Tabalong berhak melunasi haji reguler tahun 2023. Yang mana jumlah tersebut meningkat 47 calon jamaah dari sebelumnya sebanyak 376 calon jemaah haji.

47 jemaah haji yang berhak melunasi di tahun 2023 sendiri terdiri dari 11 orang jemaah haji tetap dan 36 orang jemaah haji cadangan.

Operator Siskohat Kemenag Tabalong, Fitriani saat ditemui belum lama tadi menjelaskan, berdasarkan kebijakan keberangkatan haji 2023, calon jemaah haji cadangan tersebut tetap harus melunasi sekaligus mengikuti rangkaian proses persiapan ibadah haji.

“Ya, untuk jemaah cadangan haji ini mengikuti serangkaian haji juga, ya bikin passport, bersedia untuk melunasi, dan mengikuti Saudi visa bio.” ujar Fitriani, Operator Siskohat Kemenag Tabalong.

Fitriani menambahkan, jumlah jemaah haji tersebut masih belum final dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Pasalnya, hingga per 5 April 2023 masih ada jemaah haji yang melakukan penundaan keberangkatan. Tercatat hingga saat ini, sudah ada kurang lebih 46 jemaah haji yang melakukan penundaan keberangkatan.

Baca Juga  Baitul Tahfidz Entrepreneur Gandeng Minimarket Jalankan Program Wakaf Via Kasir

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment