Tim Futsal Tabalong Tumbang Ditangan Tim Banjar

by tabalong hari ini
0 comment

Tim Futsal Putri Kabupaten Tabalong, harus pulang usai takluk dari Tim Futsal Putri Kabupaten Banjar dengan skor 4-1, pada ajang Porprov ke sebelas kalsel. Pertandingan yang digelar pada malam, 9 November 2022 ini berlangsung dengan intensitas tinggi.

Official Futsal Kabupaten Tabalong, Dodo, mengatakan, pihaknya mengakui, permainan dari Kabupaten Banjar lebih baik daripada Tabalong. Ia dan pelatih lainnya pun akan terus melakukan evaluasi para atlet Futsal Tabalong.

Seperti diketahui, Futsal Putra dan Putri Tabalong, harus tersingkirkan pada penyisihan grup cabang olahraga futsal. Untuk tim putra sendiri memiliki poin yang sama, namun kalah aggregat gol dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Kami belum mendapatkan hasil maksimal, kami seluruh tim minta maaf, untuk hasil tadi kami memang mengalami kekalahan, sehingga kami tersingkir di penyisihan grup, adapun beberapa evaluasi yang mungkin kami sampaikan dan kami lakukan, yaitu yang pertama mentalitas pemain, komposisi pemain juga kami perlu evaluasi itu, ya kami semuanya murni putra daerah, bukan ada pemain luar atau apapun, sehingga mungkin anak anak minim jam terbang ataupun minim pengalaman, sehingga seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, kekalahan juga dialami oleh Tim Voli indoor Kabupaten Tabalong. pada pertandingan 8 besar , Tim Voli Putra Tabalong, harus mengakui keunggulan Tim Voli Kabupaten Tanah Bumbu, dengan skor telak 3-0.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment