47 Atlet Tabalong Berlaga di Popda Kalsel 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, melepas Kongtingen Tabalong yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kalimantan Selatan Tahun 2022, pada 20 Juli 2022 di halaman Pendopo Bersinar. mereka akan berlaga di Popda Kalsel mulai 21 hingga 25 Juli 2022 di Banjarmasin.

Kabupaten Tabalong sendiri mengirimkan 47 orang, yang terdiri dari 27 atlet, satu orang ketua kontingen,  10 orang pelatih dan official, 6 orang pendamping, 4 orang tenaga medis, dan 1 orang peliput berita.

Pada pagelaran Popda Tahun 2022 ini, Mawardi meminta kepada seluruh atlet, untuk bisa beristirahat dengan cukup, dan fokus pada pertandingan. sehingga bisa berprestasi dan meraih medali pada pertandingan yang akan diikuti.

 “Istirahat yang cukup dimobil berangkat dari Tanjung ke Banjarmasin kalau bisa tidur tidur, biar aja supir yang tidak tidur. Anak anak ku sekalian tidur yang cukup bisa bisa menjaga kesehatan agar pada saat bertanding anak anak ku akan menjadi juara dilaga Popda Kalimantan Selatan,”

tutur Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi juga berpesan pada para atlet yang akan bertanding untuk menjaga nama baik Tabalong, menjaga kekompakan dan menjunjung sportifias. sehingga dapat mengharumkan nama Tabalong. Pelepasan atlet yang akan berlaga pada Popda Kalsel 2022 di Banjarmasin ini, ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen Tabalong, oleh Wakil Bupati Tabalong pada Ketua Kontingen Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment