Pacu Semangat Guru, PGRI Tabalong Gelar Lomba Paduan Suara

by tabalong hari ini
0 comment

Sebanyak 11 kelompok paduan suara mengikuti lomba paduan suara dalam memeriahkan Hari Guru Nasional, dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022, pada Kamis 17 November 2022, di Gedung Sarabakawa, Tanjung. 11 kelompok paduan suara ini pengurus PGRI cabang kecamatan, serta cabang khusus Kementerian Agama, SMA, dan SMK. Setiap kelompok beranggotakan maksimal 15 orang.

Lomba paduan suara ini digelar oleh Pengurus PGRI Kabupaten Tabalong. Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani berharap, tema tersebut dapat memacu para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, dan tetap semangat pasca dilanda pandemi covid-19.

Erwan Mardani mengatakan, hasil lomba paduan suara tingkat kabupaten ini, akan disiapkan untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Lomba tersebut rencananya digelar pada tahun 2023 mendatang, di Kota Banjarmasin.

“Nah jadi kita sudah akan mendapatkan hasilnya, sehingga nanti pada tahun 2023 ya, hasil ini akan kita berangkat kan ke Banjarmasin. Jadi sudah siap begitu,” ucapnya.

Erwan Mardani menambahkan, selain memperingati hari guru nasional, dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022, lomba paduan suara ini dapat menjadi satu semangat untuk menyambut hari jadi Kabupaten Tabalong ke-57, tanggal 1 Desember 2022.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment