Home Tabalong Hari IniPemerintahan Lapor ke Pengawas Jika Menemukan PJU Rusak

Lapor ke Pengawas Jika Menemukan PJU Rusak

by tabalong hari ini
0 comment

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tabalong meminta kepada seluruh masyarakat Tabalong untuk aktif melapor apabila menemukan penerangan jalan umum di wilayahnya mengalami permasalahan PJU. Hal ini dilakukan Disperkim Tabalong untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal tersebut diutarakan Kepala Disperkim Tabalong, Erfin Nirza Siregar, saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Erfin mengatakan bahwa saat ini Disperkim Tabalong terus berupaya agar seluruh wilayah Tabalong dapat terlayani oleh penerangan jalan umum atau PJU, baik untuk pemasangan baru maupun peningkatan kualitas lampu PJU yang ada saat ini.

Untuk itu, Erfin mengimbau kepada masyarakat Tabalong, apabila menemui permasalahan PJU, maka dapat melapor ke pengawas yang ada di masing-masing kecamatan, dan laporan tersebut nantinya akan ditindaklanjuti oleh Disperkim Tabalong.

Selain melaporkan melalui pengawas kecamatan, masyarakat juga dapat melaporkan permasalahan PJU kepada petugas, rekan-rekan, maupun ASN di Disperkim Tabalong, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

“Kalau permasalahan PJU, silahkan dilaporkan ke pengawas kecamatan. Kami ada pengawas kecamatan, pengawas-pengawas kecamatan juga fungsinya mengawasi para kontraktor kami yang sedang bekerja. Jadi, mereka yang secara rutin melaporkan ke camat, kemudian camat memberikan laporan kerusakan lampu PJU setiap bulan kepada kami,” ujar Erfin Nirza Siregar, Kepala Disperkim Tabalong.

Erfin menambahkan bahwa di tahun 2023 ini, Disperkim Tabalong berupaya agar dapat mewujudkan “Tabalong Terang”, sehingga diharapkan Disperkim Tabalong dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat mengenai PJU.

Baca Juga  Disdukcapil Tabalong Bakal Buka Layanan Malam dan Drive THRU

Diketahui, di tahun 2023 ini, Disperkim Tabalong menargetkan pemasangan 2.266 PJU yang terdapat di seluruh Tabalong, di mana 1.500 PJU di antaranya telah terpasang.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment