Dukung Sejuta Vaksinasi, Kemenag Tabalong Gelar Vaksinasi Di 3 Titik

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Untuk mensukseskan program sejuta vaksin dari kementerian agama, Kemenag Tabalong menggelar kegiatan vaksinasi massal pada 21 April 2022. Kegiatan vaksinasi masaal dikerjasamakan dengan Dinas Kesehatan, Polres Tabalong serta PCNU Tabalong.

Program sejuta vaksin Kemenag ini serentak dilakukan di seluruh indonesia. Di Tabalong pelaksanaannya dipusatkan di tiga titik. Pertama di Kantor Kemenag Tabalong, kemudan madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Tabalong, dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kelua.

Pelaskanaan di halaman kantor kemenag tabalong ini menargetkan 300 orang. Karena antusias masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tinggi, hanya dalam sekitar satu jam target tersebut dapat terealisasi.

 “Target kita pada hari ini, itu, sekitar 300 orang untuk di kementrian agama tabalong, tetapi dari jam berapa ini, jam sepuluh, itu sudah ada 250 peserta vaksin yang tadi sudah daftar, kami sangat berterimakasih kepada asn kami yang hari ini mengikuti vaksin serentak booster, program 1 juta vaksin booster.” Kata Taufik Rahman, Kepala Kemenag Tabalong.

Vaksinasi massal ini sendiri merupakan dukungan kemenag untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi nasional menjelang lebaran. Taufiq rahman berharap, masyarakat Tabalong yang belum divaksin, dapat tergugah untuk mendapatkan vasksin, agar kegiatan masyarakat dapat kembali ebrjalan normal. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment