IODI Tabalong Sumbang 4 Medali Perak & 5 Perunggu

by tabalong hari ini
0 comment

Atlet IODI Tabalong berhasil menyumbangkan 4 mendali perak dan 5 mendali perunggu pada perhelatan pekan olahraga provinsi porprov ke-11 di Hulu Sungai Selatan. 4 Medali perak diraih pada kategori solo rumba, line dance ccc, (singkronais) syncronize cha-cha-cha, dan pre amateur latin (cha-cha rumba jive). Sedangkan 5 perunggu diraih iodi tabalong pada kategori solo samba, solo tango atau standart ball room, syncronize jive, duo tradisional male dan grup tradisional male.

IODI Tabalong sendiri mengikuti 4 kategori atau nomer pertandingan dari 5 nomor yang dilombakan, dengan menurunkan 19 atlet pilihan yang telah menjalani berbagai pelatihaan. Ketua Umum IODI Tabalong, Vida Aulia Rakhman mengatakan, meski tidak dapat mencapai persentase 100 persen dari target, ia cukup bangga dan mengapresiasi seluruh atlet IODI Tabalong yang bertanding. Ia pun berharap dari mendali yang diraih pada porprov ke sebelas ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh atlet IODI Tabalong untuk dapat menjadi lebih baik.

“Ini menjadikan modal kita kedepan untuk terus melakukan pembinaan pantang menyerah tetap semangat kepada seluruh atlet, karena ini merupakan kesuksesan yang tertunda harapan kami semuanya tetap semangat dan berjuang untuk memperbaiki dalan tampilan kedepan,” ucapnya.

Dari pengalaman Porprov kali ini pihak IODI Tabalong berencana melakukan pembinaan kepada setiap kategori IODI Tabalong. Agar nantinya dapat kembali berlaga dengan maksimal dan mengharumkan nama Tabalong di event yang lebih tinggi.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment