Home Tabalong Hari Ini Lantik Pengurus Harian PGRI, Erwan Harap PGRI Beri Dampak Bagi Kemajuan Guru

Lantik Pengurus Harian PGRI, Erwan Harap PGRI Beri Dampak Bagi Kemajuan Guru

by Muhammad Rais
0 comment

Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tabalong periode 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Selasa, 7 November 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan. Melalui pelantikan ini, pengurus PGRI diharap mampu menyelesaikan permasalahan guru-guru di Tabalong.

Puluhan pengurus harian PGRI Tabalong periode 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani.

Pengurus yang dilantik ini terdiri dari Dewan Kehormatan Guru Indonesia, Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum, Smart Learning and Character Center, serta Asosiasi Profesi dan Keahlian sejenis PGRI Kabupaten Tabalong.

Ketua PGRI Kabupaten Tabalong, Erwan Mardani, menjelaskan bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus harian PGRI ini sempat tertunda lantaran adanya kendala dari pengurus besar dan pengurus provinsi, sehingga berdampak pada kepemimpinan seluruh PGRI di Indonesia.

Meski terlambat, Erwan optimis disisa masa jabatan kurang lebih dua tahun ini, pengurus PGRI Tabalong mampu memberikan dampak dan kemajuan bagi guru-guru yang ada di Kabupaten Tabalong.

“Nah, jadi masih ada waktu kita manfaatkan kepada masyarakat kita, kepada guru-guru kita agar empat pengurus harian yang sangat penting bagi kemajuan guru-guru kita di Tabalong bisa memberikan satu hasil, manfaat, dan kemajuan bagi Kabupaten Tabalong.” ujar Erwan Mardani, Ketua PGRI Kabupaten Tabalong.

Erwan juga menambahkan bahwa melalui PGRI, para guru yang ada di Kabupaten Tabalong mampu dan berani menghadapi perkembangan zaman, dan tidak melupakan nilai-nilai moral pada anak didik, sehingga dapat membentuk karakter anak sebagai generasi penerus.

Baca Juga  Resmikan Wajah Baru Taman Giat Kota Tanjung, Anang Syakhfiani: Lanjutkan!

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment