Pengaruhi PTM, Disdik Minta Anak Didik Vaksin Covid-19

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Meski status PPKM Tabalong saat ini masih berada di level satu, namun pelaksanaan program vaksinasi covid-19 terus dilakukan. Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan tabalong, tonie marwan mengimbau satuan pendidikan untuk terus meningkatkan cakpan vaksinasi di sekolah masing-masing.

Pasalnya hingga saat ini cakupan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Tabalong, masih berada dibawah standar nasional 70 persen. Padahal pelaksanaan pembelajaran tatap muka di semua sekolah sudah efektif sejak awal tahun.

“Capaian vaksin anak kita ya, 6 sampai 12 atau 7 sampai 13 itu masih belum melampaui angka 70 persen, tetapi dalam beberapa waktu terakhir ini, saya dapat informasi dari pak antung ya, selalu menshare terkait dengan berbagai pelaksanaan vaksin diberbagai satuan pendidikan, dan kami juga mendorong itu sehingga nanti ketika indikator ini dijadikan sebagai pembagi untuk menentukan level kita berharap selalu dilevel 1 ya.” Kata Tonie Marwan, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Tabalong.

Tonie marwan pun berharap, pihak sekolah dapat meningkatkan kesadaran orang tua siswa, untuk meningkatkan cakupan vaksinasi anak. Sehingga kegiatan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan normal. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment