DPRD Tabalong Apresiasi Counter Pelayanan BPN Di MPP

by tabalong hari ini
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengapresiasi langkah strategis BPN untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat, melalui counter pelayanan yang disediakan di MPP Tabalong. Hal ini disampaikan Mustafa saat menghadiri peresmian counter pelayanan BPN di MPP Tabalong pada 26 Oktober 2022.

Mustafa menilai, perluasan pelayanan BPN melalui counter di MPP merupakan bentuk peningkatan pelayanan pada masyarakat. Terlebih urusan pelayanan tanah, dinilainya akan semakin meningkat menjelang hadirnya ibukota negara di Kalimantan Timur.

“Ini suatu kebanggaan kami, adalah penambahan space untuk BPN yang menyiapkan fasilitas nantinya ada 3 item yang dikasih untuk diurus, kedepannya mungkin lebih banyak lagi ya, karena disana, di BPN nya sendiri pertama kantor nya kecil, kedua urusan masalah tanah ini sangat banyak, apalagi kita mendekati IKN, nantinya banyak pengunjung untuk mengurus tanah, jadi suatu kebanggaan bagi kami disini dibuka space baru untuk melayani masyarakat,” tuturnya

Mustafa juga berharap agar mall pelayanan publik ini dapat terus ditingkatkan, sehingga pelayanan yang belum tersedia disini, nantinya juga dapat hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment