Home Editor's Picks Wabup Mawardi Minta PNS dan CPNS Profesional Melayani Masyarakat

Wabup Mawardi Minta PNS dan CPNS Profesional Melayani Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi meminta PNS dan CPN untuk meningkatkan kualitas diri dan bekerja profesional, pasalnya tugas yang diemban bukan hanya sekedar tugas kedinasan tetapi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati, Mawardi dalam sambutannya dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PNS formasi Tahun 2021, serta penyerahan SK CPNS dari Sekolah Kedinasan PKN Stan, dan PTDI-STTD Formasi tahun 2022, pada Rabu 1 Maret 2023, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Mawardi berpesan agar PNS dan CPNS yang dilantik dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, kejujuran, profesional, serta mempunyai integritas dan loyalitas, baik kepada pemerintah maupun masyarakat.

Pasalnya tugas yang diemban bukan sekedar menunaikan tugas-tugas kedinasan, tetapi harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kemudian perlu juga saya ingatkan bahwa PNS dituntut terus meningkatkan kualitas dirinya dalam berbagai aspek kehidupan sehingga mampu melayani masyarakat sesuai kebutuhannya, jangan sampai masyarakat dibuat repot dengan pelayanan yang berbelit- belit. Begitupula kritik, saran dan masukan harus disikapi dengan bijak. Salah satunya yakni dengan meningkatkan kinerja secara profesional,” kata Mawardi.

Selain itu Mawardi juga mengajak seluruh ASN untuk tidak bermain-main dengan paham radikalisme, dan ujaran kebencian, ASN juga diminta memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat serta selalu menjaga nama baik pemerintah, mengingat ASN sebagai ujung tombak pemerintahan.

Baca Juga  Polres Tabalong Tegaskan Penimbun Migor Bakal Dipidana

Dalam kegiatan ini Wabup Mawardi melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 31 orang PNS formasi tahun 2021, dan menyerahkan SK CPNS bagi 13 orang CPNS kedinasan formasi Tahun 2022 nya.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment