Home Tabalong Hari Ini Sarpras Gor Pembataan Segera Direhab

Sarpras Gor Pembataan Segera Direhab

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong, menyiapkan anggaran sebesar 194 juta rupiah, untuk peningkatan dan rehabilitasi gedung olahraga di komplek stadion pendopo pembataan. Anggaran tersebut masuk dalam apbd tahun 2022.

Rehabilitasi difokuskan untuk perbaikan beberapa fasilitas yang ada di GOR, seperti atap yang sudah bocor dan plafon yang lapuk. Pasalnya plafon GOR saat ini mengalami kerusakan di beberapa titik. Rehabilitasi fisik gor ini dijadwalkan pada triwulan ketiga di tahun ini.

“Pemeliharaan kita, kalau yang rutinitasnya itu ada ada enam lokasi, dan untuk rehabnya kita ada di gor bulu tangkis. Untuk gor bulu tangkis itu yang sangat mendasar adalah atapnya yang sudah bocor kemudian plafon nya yang sudah lapuk berjatuhan itu yang sangat mendasar.” Kata Saidul Ansari, Kasi Kemitraan Dan Organisasi Oalhraga.

Saidul berharap, kegiatan rehabilitasi tahun ini dapat membuat fasilitas GOR menjadi sarana olahraga yang layak dan nyaman bagi atlet di Tabalong. Pasalnya gor ini seringkali digunakan berbagai cabor untuk latihan para atlet. Seperti bulu tangkis, tenis meja, rani, senam, hingga bela diri. (Dano Nafarin).

Baca Juga  Usulan Pemberhentian Wakil Bupati Tabalong Mawardi Diparipurnakan

Related Articles

Leave a Comment