Home DPRD Komisi III DPRD Tabalong Kaji Program Satu Data

Komisi III DPRD Tabalong Kaji Program Satu Data

by Muhammad Rais
0 comment

Kaji Soal Program Satu Data Indonesia atau SDI, Komisi III DPRD Tabalong Kunjungi Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jakarta, Kamis 20 Juli 2023 lalu.

Kunjungan kerja ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Supoyo, dan didampingi sejumlah anggota Komisi III dan Diskominfo Tabalong.

Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Supoyo, menjelaskan upaya mengkaji Program Satu Data Indonesia di Kementerian Kominfo dinilai penting, pasalnya data merupakan salah satu faktor utama untuk menjalankan seluruh program yang ada di pemerintahan.

Hal ini sekaligus sebagai upaya untuk mendukung persiapan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong sebagai penyangga ibu kota negara baru.

Pasca kunjungan ini, Supoyo berharap agar Diskominfo Kabupaten Tabalong dapat memberikan segala informasi pemerintahan dari segala lini kepada masyarakat serta menghadirkan informasi yang berkualitas melalui Program Satu Data.

“Doa dan harapan kami di Kabupaten Tabalong, khususnya Diskominfo, kaitan dengan konsultasi kami ke Kementerian, dalam hal ini ke Statistik, yaitu untuk Diskominfo, informasi-informasi apapun dari semua lini supaya bisa disampaikan ke masyarakat Kabupaten Tabalong kaitan dengan Program Satu Data ini, dengan informasi yang lebih fleksibel, berkualitas, apapun terjadi akan bekerja di masyarakat secara maksimal.” ujar Supoyo, Ketua Komisi III DPRD Tabalong.

Supoyo berharap agar ke depan Program Satu Data di Kabupaten Tabalong dapat berjalan secara maksimal, baik dari segi data perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan pembangunan.

Baca Juga  Ketua DPRD Tabalong Nilai Penurunan Harga BBM Mampu Tekan Inflasi

(Maria Ulfah/ TV Tabalong)

Redaktur: Rais
Uploader: Rulyandi

 

Related Articles

Leave a Comment