Home Tabalong Hari Ini Toyib, Nasabah BRI Unit Kelua Dapat Hadiah Mobil Suzuki Ertiga pada Undian Simpedes

Toyib, Nasabah BRI Unit Kelua Dapat Hadiah Mobil Suzuki Ertiga pada Undian Simpedes

by Muhammad Rais
0 comment

Nasabah BRI Unit Kelua atas nama Toyib berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil dalam undian Pesta Rakyat Simpedes beberapa waktu lalu. Hadiah tersebut diterima langsung pada Senin, 17 Juli 2023.

Hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga GL yang merupakan grand prize Pesta Rakyat Simpedes diterima langsung oleh Toyib dari pimpinan cabang BRI, Tanjung Nur Jonson Arifin, di kediamannya di Desa Telaga Itar, Kecamatan Kelua.

Toyib merupakan satu-satunya nasabah BRI Tabalong yang beruntung mendapatkan hadiah mobil dari 26.771.344 nomor undian yang terdata.

Toyib mengaku bersyukur dan tidak menyangka bahwa dirinya berhasil meraih hadiah utama Pesta Rakyat Simpedes periode kedua tahun 2022. Pasalnya, sejak menjadi nasabah BRI sejak tahun 2014, ia tidak pernah menargetkan secara khusus jumlah tabungan yang disetor.

“Tidak disangka, mungkin karena rezeki dari Allah SWT, mungkin rezeki kami di sini. (Sudah lama kah sebagai pengguna BRI) sudah sejak tahun 2014,” ujar Toyib, pemenang grand prize mobil Ertiga.

Tidak hanya Toyib, hal serupa turut dirasakan Noryani. Ia tidak menyangka bakal mendapat undian 1 buah kulkas dari undian Simpedes. Pasalnya, rekening BRI yang ia gunakan masih terbatas.

“Alhamdulillah senang banget, soalnya kada pernah menyangka kalau nya bakal dapat undian (sebelumnya memang seringkan nabung di BRI). Ini kebetulan rekening untuk gajih pak, jadi tiap bulan masuk, jadi kada nyangka jua kalau bakal dapat,” ujar Noryani, pemenang 1 unit kulkas.

Baca Juga  Diskominfo Serahkan Undiah Doorprize

Para nasabah berharap kegiatan panen hadiah Simpedes dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan hadiah yang semakin menarik, guna meningkatkan minat masyarakat untuk menabung di BRI.

Sebelumnya, pengundian hadiah dikemas melalui Pesta Rakyat Simpedes yang digelar BRI Tanjung Tabalong di halaman Pendopo Bersinar Pembataan pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu. Dalam Pesta Rakyat ini diundi 61 hadiah, mulai dari 10 buah sepeda motor Honda Beat Sporty, 20 buah handphone, 9 buah dispenser, 10 buah kulkas, 9 buah televisi, 2 buah hadiah utama motor PCX, dan 1 buah hadiah grand prize Suzuki Ertiga GL MT.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

 

Related Articles

Leave a Comment