Home Tabalong Hari Ini Warga Anugerah Regency 3 Gelar Jalan Santai dan Perlombaan

Warga Anugerah Regency 3 Gelar Jalan Santai dan Perlombaan

by Muhammad Rais
0 comment

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia diisi masyarakat dengan berbagai kegiatan, mulai dari jalan santai hingga berbagai ragam perlombaan, seperti yang dilakukan oleh warga Komplek Anugerah Regency 3, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak.

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Republik Indonesia yang ke-78, seluruh warga Komplek Anugerah Regency 3 RT 14, Jalan Gunung Sari, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak, melaksanakan kegiatan jalan santai pada pagi Minggu, 20 Agustus 2023.

Adapun rute jalan santai dimulai dari depan Kantor Anugerah Regency atau Gerbang Anugerah Regency 3, berputar mengelilingi komplek, hingga kembali ke garis start.

Di pertengahan jalan, para panitia memberikan kupon door prize bagi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang nantinya akan diundi di akhir acara.

Setelah kegiatan jalan santai, kegiatan pun dilanjutkan dengan beragam perlombaan, mulai dari lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng menggunakan sendok, lomba balap karung menggunakan helm, panjat pinang, hingga lomba tahan tawa, yang membuat momen Agustusan semakin meriah.

Ketua RT 18 Kelurahan Belimbing, Meidy Suryanata, mengatakan bahwa kegiatan lomba Agustusan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk membangun kekompakan antar warga Anugerah Regency 3.

Baca Juga  Kabupaten Tabalong Raih KLA Kategori Nindya 3 Tahun Berturut-turut

“Dilakukan rutin setiap tahun untuk 17 Agustus. Untuk silaturahmi warga dan untuk kekompakan warga Anugerah Regency 3.” ujar Meidy Suryanata, Ketua RT 18 Belimbing.

Dalam kesempatan ini, hadiah yang disediakan panitia pun beragam, mulai dari makanan ringan, sembako, peralatan rumah tangga, hingga hadiah utama berupa rice cooker, kipas angin, serta mesin cuci. Berbagai macam hadiah tersebut merupakan hasil swadaya warga Anugerah Regency 3 serta sponsor dari PT Anugerah Dua Mitra.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment