Home Editor's Picks Warga Harap Pasar Murah Terus Digelar

Warga Harap Pasar Murah Terus Digelar

by tabalong hari ini
0 comment

Operasi Pasar Murah digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, pada Kamis 20 Oktober 2022, di Halaman Plaza Umaiyah Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kegiatan Pasar Murah disambut antusias Masyarakat Tabalong, yang membeli kebutuhan pokok.

Salah satunya Sri Endah Fitriannor, Warga Jangkung, yang mengaku terbantu dengan adanya Pasar Murah. Di pasar murah ini, ia membeli ikan patin seharga 20 ribu rupiah per kilogram, sedangkan di pasar ikan patin dijual seharga 28 ribu rupiah. Ia juga membeli ikan nila seharga 30 ribu rupiah per kilogram, sedangkan harga di pasaran 40 ribu per kilo.

“Alhamdulillah mudah-mudahan diteruskan, dilanjutkan, jadikan rakyat-rakyat yang mencapai. Apalagi sekarang harga lebih mahal kayak di pasar,” kata Sri Endah Fitriannor.

Hal senada disampaikan warga Belimbing, Megawati. Ia pun bersyukur, dapat membeli gula dengan harga lebih murah dibanding di pasaran.

“Alhamdulillah bisa beli lebih murah dari di pasar. Beli gula tadi 10 kilo. (dapatnya berapa?) Harga 10-nya tadi 125 ribu (kalo dipasarnya bu?) 13-an lebih,” ungkapnya.

Selain ikan dan gula, bahan pokok yang dijual di pasar murah ini antara lain minyak goreng, ayam, telur, daging, dan sayur mayur.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment