Wabup Mawardi Sebut Momen MTQ Jadi Ajang Persatuan

by tabalong hari ini
0 comment

Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Quran nasional ke 47 tingkat Kabupaten Tabalong, yang dilaksanakan di Kecamatan Banua Lawas, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tabalong, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mawardi mengatakan penyelenggaraan MTQ menjadi salah satu cara Pemkab Tabalong menanamkan rasa cinta dan kebanggaan pada Al-Quran. Ia juga mengatakan kegiatan ini bisa menjadi media syiar, khususnya di kalangan generasi muda untuk mencintai Al-Quran. Ia meyakini, masyarakat yang agamis akan terhindar dari perpecahan dan kerusakan.

“Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran yang akan segera berakhir ini adalah salah satu cara kita menanamkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap Al Quran, disamping itu juga Musabawah tilawatil Quran tingkat Kabupaten Tabalong ini kita jadikan media syiar kepada generasi muda pada khususnya untuk mencintai dan mempedomani Al Quran sebagai dasar menjalani kehidupan, Insya Allah dengan masyarakat cinta Al Quran, kita akan dapat terhindar dari perselisihan antar sesame dan menjadi umat yang bersatu padu,”

Wakil Bupati Mawardi juga mengajak semua pihak yang terlibat di MTQ ini untuk terus menyebarkan syiar agama dan kecintaan pada Al-Quran. Sehingga kehidupan di Tabalong dapat berlangsung aman dan damai.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment