Home DPRD Komisi 2 DPRD Minta Data Kebutuhan Sapi Disesuaikan

Komisi 2 DPRD Minta Data Kebutuhan Sapi Disesuaikan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Upaya untuk memenuhi kebutuhan sapi di saat momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tidak hanya dilakukan oleh pihak eksekutif saja, namun upaya pemenuhan juga dilakukan oleh pihak legislatif yakni Komisi 2 DPRD Tabalong, selaku mitra kerja dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Tabalong.

Sejalan dengan Disbunnak Tabalong, Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong, mursalin mengatakan, komisi 2 berupaya untuk memenuhi kebutuhan sapi di Tabalong jelang Idul Adha, dengan mengunjungi balai karantina hewan Provinsi Kalimantan Selatan. Sehingga bisa saling berkoordinasi dengan Kabupaten Tabalong, terkait pemasokan sapi ke Tabalong.

“kita sebenarnya punya upaya kemarin sudah datang ke balai karantina supaya untuk pemasokan daging sapi yang dari NTT dan juga dari NTB yang melalui banjarmasin bisa didata dengan kebutuhan” Kata Mursalin, Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong.

Mursalin pun optimis dengan adanya upaya dari eksekutif dan legislatif Tabalong, maka kebutuhan hewan kurban sapi yang berkisar berjumlah 850 ekor pada momen Hari Raya Idul Adha tahun 2022 dapat terpenuhi. (Nova Arianti).

Baca Juga  Waket DPRD Jurni: Musrenbang Khusus Sektor Pertanian Penting

Related Articles

Leave a Comment