Home DPRD DPRD Sampaikan Catatan Strategis & Rekomendasi LKPJ 2022 Tabalong

DPRD Sampaikan Catatan Strategis & Rekomendasi LKPJ 2022 Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

DPRD Tabalong menyampaikan catatan strategis dan rekomendasi terhadap LKPJ Pemkab Tabalong tahun anggaran 2022. Catatan strategis dan rekomendasi DPRD tersebut disampaikan oleh ketiga komisi DPRD secara bergantian di hadapan Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran SKPD Pemkab Tabalong.

Catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Pemkab Tabalong tahun anggaran 2022 disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Tabalong ke-6 dan ke-7 masa sidang 1 tahun 2023 pada Selasa, 18 April 2023, di ruang sidang paripurna, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Perwakilan anggota DPRD Tabalong komisi satu, dua, dan tiga secara bergantian menyampaikan catatan strategis dan rekomendasi sesuai bidangnya masing-masing, yaitu Komisi Satu bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan, Komisi Dua bidang Ekonomi dan Keuangan, serta Komisi Tiga bidang Pembangunan dan Lingkungan.

Catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2022 ini akan dikaji dengan seksama poin demi poin, kemudian ditindaklanjuti sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku demi optimalisasi kinerja Pemkab Tabalong ke depan.

Selain penyampaian catatan strategis dan rekomendasi DPRD, dalam rapat paripurna kali ini turut disampaikan tentang perubahan kedua atas Peraturan DPRD Kabupaten Tabalong Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Tertib DPRD.

Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Wakil Bupati Tabalong Mawardi, sejumlah unsur Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tabalong, anggota DPRD Tabalong, serta seluruh pimpinan SKPD Pemkab Tabalong.

Baca Juga  Warga Miskin Capai 6.307 Jiwa, Pengentasan Kemiskinan Murung Pudak Jadi Konsen

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment