Home DPRD Dewan Apresiasi Hadirnya Taman Edukasi Harus

Dewan Apresiasi Hadirnya Taman Edukasi Harus

by tabalong hari ini
0 comment

Anggota Komisi 3 DPRD Tabalong Pahmi, menyambut baik keberadaan Taman Edukasi di Desa Harus Kecamatan Muara Harus. Dirinya mengharapkan agar Taman Edukasi tersebut dapat dikembangkan sehingga dapat terus menarik masyarakat untuk berkunjung.

Adanya keberadaan Taman Edukasi di Desa Harus Kecamatan Muara Harus, mendapat apresiasi dari Anggota Komisi 3 DPRD Tabalong, Pahmi yang berhadir saat peresmian Taman Edukasi ini.

Pahmi mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan wisata lokal desa ini, yang dinilai berkembang dengan baik, karena mampu menarik pengunjung dari luar Kecamatan Muara Harus.

“Alhamdulillah dengan adanya taman edukasi desa harus ini sangat membanggakan bagi kita karena salah satu desa di kecamatan muara harus ini bisa menyediakan lahan untuk warga bisa berwisata dengan harga yang murah dan terjangkau untuk masyarakat. Tadinya kan hanya untuk anak-anak TK tapi dalam waktu berjalan mereka gunakan untuk warga masyarakat di sekitar Kecamatan Muara Harus tapi saya lihat juga kemarin ada dari warga kita Kecamatan Kelua ada yang berkunjung kemari jadi bagus lah ide-ide nya” ujarnya.

Pahmi menambahkan, Taman Edukasi Desa Harus sangat potensial untuk terus dikembangkan karena posisinya yang strategis. Pihaknya di komisi 3 pun siap untuk mendukung pengembangan atau pembuatan siring sungai yang ada di sekitar Taman Edukasi Desa Harus, pasalnya di tempat tersebut sering terjadi banjir saat air sungai naik.

Baca Juga  Bupati Anang: Tabalong Berhasil Kendalikan Inflasi Berkat Kolaborasi

Nova Arianti, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment