Home Tabalong Hari Ini Jelang Penetapan Caleg Pemilu 2024, Usaha Percetakan Ramai Pesanan Baliho

Jelang Penetapan Caleg Pemilu 2024, Usaha Percetakan Ramai Pesanan Baliho

by Muhammad Rais
0 comment

Jelang Penetapan Daftar Calon Legislatif Pemilu 2024 di Tabalong, Sejumlah Usaha Percetakan Sudah Mulai Ramai Menerima Pesanan Spanduk dan Baliho. Diprediksi Pesanan Akan Semakin Melonjak Mendekati Masa Kampanye November Mendatang.

Meski Belum Memasuki Tahapan Kampanye Tahun 2024, Namun Sejumlah Usaha Percetakan di Kabupaten Tabalong Sudah Mulai Banyak Menerima Permintaan Pesanan Atribut Kampanye. Baik Berupa Kalender, Kartu Nama, Spanduk, Hingga Baliho.

Seperti yang Dirasakan oleh Salah Satu Pemilik Usaha Percetakan Ran Reklame yang Berada di Jalan Insinyur P.H.M Noor Kelurahan Sulingan, Anto. Diakui bahwa Sejak Beberapa Bulan Terakhir, Permintaan akan Spanduk maupun Baliho Meningkat Hingga 15 Persen Dibandingkan Hari Biasanya.

“Untuk di Ran Reklame sudah mulai lumayan, kita sudah mengalami peningkatan sekitar 10 sampai 15 persen dari biasanya.” ujar Anto, Owner Ran Reklame.

Senada dengan Hal Tersebut, Salah Satu Kepala Cabang Percetakan Jago Print yang Ada di Jalan Insinyur P.H.M Noor Kelurahan Mabuun Helda, Mengaku bahwa Sejak Beberapa Bulan Terakhir, Pihaknya Sudah Banyak Menerima Pesanan Kalender, Kartu Nama, Hingga Spanduk dan Juga Baliho.

“Permintaannya sudah mulai banyak, sudah mulai ramai, tapi belum terlalu banyak. Sudah mulai banyak masuk, tapi mungkin karena awal-awal jadi masih belum terlalu banyak.” ujar Helda, Kepala Cabang Jago Print Tanjung.

Baca Juga  Berlangsung Selama 10 Hari, Festival Cinta Al-Qur’an Padang Panjang Resmi Ditutup

Di Musim Pemilu Ini, Sejumlah Usaha Percetakan Pun Memberikan Harga Khusus Bagi Partai Maupun Tokoh Politik yang Ingin Berkampanye. Hal Tersebut Dilakukan, Mengingat Umumnya Para Tokoh Politik Memesan dengan Jumlah yang Banyak.

Harga yang Diberikan Pun Beragam, Tergantung pada Jumlah maupun Kualitas Bahan.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment