Bupati Anang Apresiasi Peran AKBP Riza Muttaqin Selama Jabat Kapolres Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mengapresiasi pengabdian AKBP Riza Muttaqin selama menjabat sebagai Kapolres Tabalong. Pasalnya Riza dinilai banyak mendukung upaya percepatan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Haji Anang Syakhfiani saat menghadiri malam pisah sambut Kapolres Tabalong baru dan Kapolres Tabalong lama bersama unsur Forkopimda di Aston Tanjung City Hotel Mabuun Jumat Malam 13 Januari 2022.

Menurut Bupati Anang, selama satu setengah tahun menjabat Kapolres di Bumi Sarabakawa, ia menilai AKBP Riza Muttaqin berhasil melanjutkan tradisi Kapolres sebelumnya dalam upaya mendukung percepatan pembangunan di Tabalong.

Terlebih menurut Anang AKBP Riza Muttaqin bersama Ketua Bhayangkari Susi Muttaqin juga telah berhasil menggerakkan jajaran Polres Tabalong untuk kepentingan pembangunan di daerah.

“Pak Riza berhasil melanjutkan tradisi Kapolres-Kapolres sebelumnya, Yang pertama memberikan dukungan terhadap upaya percepatan pembangunan di daerah ini, Kemudian yang lebih penting lagi dapat selalu menggerakkan Jajaran Polres untuk kepentingan pembangunan di daerah kita,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Riza Muttaqin juga turut mengapresiasi, kepemimpinan Bupati Anang, selama bersinergi bersama-sama, khususnya penanganan pandemi covid-19 hingga Kabupaten Tabalong kini berada di PPKM level satu, riza mengaku, belajar banyak hal dari Bupati Anang , dan berharap dapat diterapkan di Kabupaten Balangan.

“Dengan beliau saya banyak belajar, beliau banyak penghargaan dapat iga, innovative government award, beliau nomor 4 atau nomor 3 dapat biaya tambahan bantuan dana segar 10 milyar, dan sekian m pengelolaan inflasi. Alhamdulillah kami belajar banyak dari pak bupati, mudah-mudahan bisa saya bawa dan ajak pak Bupati Balangan bagaimana kita bisa studi tidak jauh ke Tabalong.” katanya.

Sekedar diketahui pasca serah terima jabatan di Polda Kalsel Senin 9 Januari 2023 lalu , AKBP Riza Muttaqin kini resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Balangan , sedangkan Kapolres Tabalong kini dijabat AKBP Anib basqtian .

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment