Home Tabalong Hari Ini Jelang Lebaran 2022, Ruas Jalan Kabupaten Padat Lalin Diperbaiki

Jelang Lebaran 2022, Ruas Jalan Kabupaten Padat Lalin Diperbaiki

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dinas PUPR Tabalong menyelesaikan pemeliharaan rutin jalan, pada H-7 lebaran Idul Fitri tahun 2022. Pemeliharaan jalan dilakukan di ruas Jalan Tangki Hijau – Bangun Sari, Jalan Belimbing – Gambah, Jalan Hutan Kota – Bataman, Jalan Garuda Pangkalan, JALAN PASAR TANJUNg, Jalan Islamic Center, Jalan Catur Karya, Jalan Kambitin – Wikau, Jalan Harus – Masintan, Jalan Sungai Anyar, dan Jalan Menuju Kubah Guru Lukman Tantaringin.

Kepala Dinas PUPR Tabalong, Wibawa Agung mengatakan, pemeliharaan rutin jalan diselesaikan h min tujuh lebaran, sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat saat mudik. Ia juga menjelaskan, berdasarkan hasil forum llaj bersama lantas dan dishub, ruas jalan yang diperbaiki akan padat lalu lintas saat lebaran, dan diantaranya jalan antar ibukota kecamatan.

 “Itu sesuai dengan yang ditunjuk dari kepolisian dan dishub, memang itu daerah-daerah pada saat hari raya, mudik lah, h-7 itu ada peningkatan, itulah nanti yang perlu diperhatikan.” Kata Wibawa Agung Subrata, Kepala Dinas Pupr Tabalong.

Wibawa Agung mengajak masyarakat bersama-sama menjaga infrastruktur yang diperbaiki. Ia juga mengimbau, kepada masyarakat yang memang harus melintasi jalan yang masih rusak, agar lebih berhati-hati. (Alfi Syahrin).

Baca Juga  Taman Poska Banua Lawas Siap Sambut Wisatawan

Related Articles

Leave a Comment