Bupati Anang Harap HIPMI Ambil Peran Bangkitkan Ekonomi

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani membuka kegiatan musyawarah cabang badan pengurus cabang Hipmi Kabupaten Tabalong, masa bakti 2022 -2025. Muscab dilaksanakan pada 17 September 2022 di Hotel Aston Tanjung.

Pada kesempatan ini Bupati Tabalong mengapresiasi keberadaan Hipmi, yang selama ini dinilai mampu turut serta berperan dalam memajukan ekonomi yang ada di Kabupaten Tabalong. Dalam sambutannya Bupati Anang juga mengharapkan, agar Hipmi dapat berperan lebih maksimal lagi dalam membantu pemerintah, membangkitkan ekonomi di Tabalong yang sempat terpuruk karena pandemi covid-19.

“Saya mengaharapkan agar Hipmi bisa mempunyai peran yang maksimal dan optimal untuk  membantu pemerintah Kabupaten Tabalong, bagaimana kita bangkit setelah kita terpuruk  selama 2 tahun karena pandemi covid-19,” tuturnya.

Dalam musda ini dilakukan pemilihan kepengurusan Hipmi Tabalong untuk periode 2022-2025. Bupati Anang pun memberikan tantangan pada pengurus Hipmi terpilih untuk turut serta dalam pengendalian inflasi di Tabalong. Dalam hal ini Hipmi diminta berperan menyuplai ketersediaan stok keperluan bahan pokok yang berpotensi mengalami kenaikan harga di momen-momen besar.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment