Tutup Manasik Massal, Yuhani Pesan CJH Dalami Amalan Berhaji

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pembekalan dan praktek massal ibadah haji di Tabalong resmi ditutup pada16 Mei 2022 oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Tabalong, Yuhani. Sebelumnya para calon jamaah ini sudah melaksanaan 12 kali pertemuan. Mereka mempelajari teori dan praktek pelaksanaan ibadah haji.

Dalam sambutannya, Yuhani, berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) untuk terus mendalami ilmu agama, khususnya tentang amalan pelaksanaan ibadah haji. Selain itu, Yuhani juga berpesan kepada para jamaah, agar pada pelaksanaan ibadah haji di tanah suci, tetap mengikuti arahan dari ketua rombongan masing-masing, sehingga para jamaah tidak ada yang mengalami kesulitan.

 “Selain itu saya juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji, agar terus mendalami ilmu agama, khususnya tentang pelaksanaan dan amalan amalan ibadah haji.” Kata Yuhani pada calon jamaah

Dalam kesempatan ini Yuhani juga menyampaikan dukungan Pemerintah Kabupaten Tabalong bagi calon jamaah haji dengan memberikan seragam khusus bagi CJH berupa Batik Tabalong. Selain itu, keberangkatan juga difasilitasi pemerintah daerah berupa sarana bus, baik keberangkatan maupun kedatangan nantinya. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment