Home Editor's Picks Jajaran Pemkab Tabalong Bertemu Mahasiswa di Malang

Jajaran Pemkab Tabalong Bertemu Mahasiswa di Malang

by Muhammad Rais
0 comment

Melalui kesempatan kunjungan ke Kabupaten Malang, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani juga melaksanakan halal bi halal bersama puluhan mahasiswa Tabalong yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong (HPMT) yang menempuh pendidikan di Malang, Jawa Timur.

Bersama jajaran Forkopimda dan para pejabat tinggi Pemkab Tabalong, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bertemu dengan para mahasiswa Tabalong di Malang melalui halal bi halal bersama HPMT Malang.

Disampaikan Bupati Anang, kegiatan ini merupakan salah satu bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Tabalong terhadap mahasiswa Tabalong di Malang.

Bupati Anang mengingatkan kepada para mahasiswa agar memanfaatkan peluang yang ada di Kota Malang untuk dikembangkan di Tabalong.

Disamping itu, Bupati Anang mengharapkan agar mahasiswa dapat semakin giat menimba ilmu di kota bunga tersebut, sehingga ke depan para pelajar dan mahasiswa dapat menjadi kader pembangunan Tabalong di masa yang akan datang.

“Saya juga berharap agar kalian tidak hanya berhayal, tetapi juga bercita-cita dan berkeinginan untuk memimpin Tabalong, supaya apa, supaya Tabalong tidak pernah kering kader, kita banyak kader, tinggal bagaimana kita menyiapkan diri, agar kita bisa membuat lompatan besar, memajukan Tabalong lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Melalui kegiatan ini, para mahasiswa juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Bupati dan jajaran Forkopimda, guna menyampaikan saran dan kritik terhadap pemerintahan, dan menyampaikan keluhan yang saat ini dialami, baik di Malang maupun di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Fasilitasi Keberangkatan Jamaah Haji, Pemkab Tabalong Siapkan 9 Bus Besar

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment