60 Anggota PPK Dilantik, Bupati Anang : Junjung Tinggi Integritas

by tabalong hari ini
0 comment

Anggota panitia pemilihan kecamatan di Tabalong diminta untuk menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan seluruh tahapan pemilu Tahun 2024 mendatang. Upaya tersebut dilakukan agar pelaksanaan pemilu di Tabalong berlangsung kondusif.

Hal tersebut disampaikan, Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani, yang turut ber hadir bersama unsur Forkopimda usai prosesi pelantikan 60 Anggota PPK se-Tabalong Rabu 4 Januari 2022 tadi .

Menurut Anang , Pemilu Tahun 2024 dinilai jauh lebih berat dari tahun sebelumnya, untuk itu Anang meminta kepada semua PPK agar menjalankan amanahnya sebaik mungkin, dan terus menjunjung tinggi integritas , agar tidak ada kecurangan yang terjadi pada saat pesta demokrasi di Kabupaten Tabalong.

Langkah itu juga dilakukan agar pemilu di Tabalong dapat berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan demokratis.

Dilantik nya PPK dari 12 kecamatan di Tabalong ini juga menurut Anang merupakan sebuah langkah maju pada perhelatan politik nasional mendatang.

“Kegiatan ini saya pandang penting, karena ini sekaligus menandai bahwa kita selangkah lebih maju untuk menyelenggarakan perhelatan politik nasional bulan februari yang akan datang, pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden. Untuk itu saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih sebagai anggota PPK, tanggung jawab saudara-saudara sungguh sangat berat,” kata Bupati Anang.

Anang menambahkan, dalam upaya suksesnya pemilu di Tabalong ia turut meminta dukungan kepada Forkopimda dan unsur kecamatan, agar selalu mengawasi jalannya pemilu mendatang.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment