Yudi Lesmana Jadi Ketua Karang Taruna Tabalong 2023-2028

by tabalong hari ini
0 comment

Kegiatan Musyawarah Daerah Temu Karya Karang Taruna ke-III Tabalong, dijadikan ajang untuk memilih Ketua Karang Taruna yang baru. Dalam pemilihan tersebut, Yudi Lesmana kembali terpilih, sebagai Ketua Karang Taruna Tabalong.

Pasca dilakukan pemilihan secara demokratis, oleh perwakilan anggota Karang Taruna se-Tabalong saat pelaksanaan Musda Karang Taruna ke-tiga yang di gelar di Pendopo Bersinar Pembataan, Rabu 25 Januari 2023. Yudi Lesmana kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tabalong, masa bakti 2023-2028.

Dari tiga kandidat yang diajukan dalam musyawarah tiga wilayah karang taruna, Yudi Lesmana berhasil unggul dengan mengantongi 38 suara disusul Roliawan 7 suara, dan Sujarwo 4 suara.

Ketua Karang Taruna Tabalong terpilih masa bakti 2023-2028, Yudi Lesmana mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar koordinasi forum kecamatan, untuk menyusun 3 program kerja yaitu meningkatkan skil SDM, meningkatkan UKM Karang Taruna, serta berinovasi melalui ilmu teknologi.

Selain itu, dirinya juga mengaku akan berusaha keras untuk meningkatkan kontribusi Karang Taruna Tabalong terhadap masyarakat Tabalong, dengan bekerjasama melalui Dinas Sosial Tabalong.

 “Akhirnya semoga saja nanti kedepan karang taruna ini benar-benar unggul lah terdepan kita menghasilkan karya yang nanti bisa di ekspose untuk masyarakat Tabalong khususnya dan juga yang jelas kita akan membikin nanti koordinasi dengan social terkait tanggap darurat bencana bersama dengan tim Dinas Sosial” ujarnya.

Yudi Lesmana berharap program sosial maupun pengembangan keanggotaan yang dijalankan Karang Taruna Tabalong dapat berjalan dengan baik, sehingga Karang Taruna Tabalong dapat berdiri secara mandiri dengan beragam karya dan potensi yang dimiliki.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment