Home Tabalong Hari Ini Bupati Tabalong Dorong HIMPANA Manfaatkan Peluang IKN

Bupati Tabalong Dorong HIMPANA Manfaatkan Peluang IKN

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengajak keluarga besar Himpunan Pensiunan Pertamina atau HIMPANA untuk menangkap peluang keberadaan Ibukota Nusantara. Mengingat Tabalong kini merupakan daerah penyangga IKN.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat memberikan sambutan pada kegiatan silaturahmi keluarga besar Himpunan Pensiunan Pertamina (HIMPANA) yang dilakukan pada Minggu, 1 Oktober 2023, di Gedung Mustika Patra, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak.

Dihadapan lebih dari 250 pensiunan Pertamina dari berbagai wilayah di Kalimantan, Bupati Anang mengungkapkan sejumlah dampak positif keberadaan Ibukota Nusantara bagi Tabalong sebagai daerah penyangga IKN. Salah satunya adalah munculnya beragam peluang usaha yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pihak.

Karenanya, ia mendorong agar seluruh anggota HIMPANA dapat melihat peluang usaha ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

β€œNah, jadi ini yang membuat saya harus hadir hari ini untuk memberikan informasi kepada bapak dan ibu sekalian, ada peluang usaha yang besar, dan ini harus dimanfaatkan. Kalau tidak bisa sendirian, berkolaborasi, jika tidak cukup berkolaborasi, bersatu dalam kelompok, tetapi peluang ini harus kita tangkap,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini, Bupati Anang, yang akan pensiun pada 31 Desember 2023 mendatang, juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada seluruh keluarga besar HIMPANA. Selain itu, ia turut berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh HIMPANA selama hampir 10 tahun menjabat sebagai Bupati Tabalong.

Baca Juga  5 Poktan Bakal Terima Bantuan 75 Juta Rupiah Melalui Program P2L

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment