3 Mesjid Di Tabalong Terima Hibah 1,7 Milyar Dari Pemprov Kalsel

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menyerahkan bantuan hibah keagamaan, untuk Kabupaten Tabalong, di sela peninjauan vaksinasi bergerak, pada 11 april 2022, di RSUD Haji Usman Dundrung atau Covid Center Tabalong.

Bantuan hibah keagamaan Pemprov Kal-Sel, dengan total 1 milyar 735 juta rupiah, diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pengurus tempat ibadah yang ada di Tabalong. Gubernur sahbirin menuturkan, bantuan hibah yang diberikan kepada beberapa tempat ibadah yang ada di Tabalong ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah provinsi kalimantan selatan, terhadap infrastruktur tempat ibadah.

 “Tadi juga ada di selipkan sedikit bentuk bantuan kepada sarana peribadah dan ini juga setiap tahun kita lakukan pendekatan dan mengatakan bahwa kita peduli terhadap perkembangan infrastruktur yang berkaitan dengan ibadah” Kata Sahbirin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan.

Selain bantuan pembangunan infrastruktur tempat ibadah, pemprov kalsel juga membagikan sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dan bantuan berupa pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment