Home Tabalong Hari Ini Ratusan Pensiunan Pertamina Dari Berbagai Wilayah Berkumpul di Tabalong

Ratusan Pensiunan Pertamina Dari Berbagai Wilayah Berkumpul di Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Himpunan Pensiunan Pertamina (HIMPANA) menggelar kegiatan silaturahmi pada Minggu, 1 Oktober 2023. Silaturahmi ini diikuti ratusan pensiunan Pertamina dari sejumlah cabang HIMPANA yang ada di Kalimantan.

Silaturahmi keluarga besar Himpunan Pensiunan Pertamina (HIMPANA) dilaksanakan di Gedung Mustika Patra, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak.

Silaturahmi ini diikuti sebanyak kurang lebih 250 anggota pensiunan Pertamina, yang terdiri dari 77 orang cabang HIMPANA Balikpapan, 9 orang HIMPANA cabang Banjarmasin, 30 orang HIMPANA cabang Banjarbaru, dan kurang lebih 84 orang HIMPANA dari cabang Tanjung.

Kegiatan silaturahmi diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari perkenalan dan sambutan dari seluruh ketua HIMPANA dari semua cabang yang hadir, pemaparan materi, ramah tamah seluruh anggota, serta berbagai hiburan.

Selaku tuan rumah kegiatan silaturahmi HIMPANA, Ketua HIMPANA Cabang Tanjung, Dedy Suryadi, mengatakan bahwa momen silaturahmi ini sangat penting dalam mendukung kelanjutan komunikasi dan hubungan baik antar Himpunan Pensiunan Pertamina dari seluruh wilayah.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat terkait keberadaan HIMPANA di sejumlah wilayah di Kalimantan.

“Alhamdulillah, semua tamu yang datang sangat antusias dan merasa bergembira. Karena momen-momen seperti ini sangat mendukung kelanjutan kami berkomunikasi, bertukar pikiran, dan melakukan promosi-promosi kepada pemerintah dan masyarakat bahwa HIMPANA ini adalah organisasi yang resmi,” ujar Dedy Suryadi, Ketua HIMPANA Cabang Tanjung.

Baca Juga  Cegah Lakalantas di Jalan Raya dan Hauling, PT SABK Edukasi Puluhan Karyawan

Dedy berharap kegiatan silaturahmi keluarga besar HIMPANA dapat rutin dilaksanakan, sehingga hubungan dan komunikasi yang baik antar anggota HIMPANA dapat terus terjalin dari waktu ke waktu.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment