Home Tabalong Hari Ini Turnamen Olahraga Hut Ke-52 KORPRI Jadi Ajang Silaturahmi Antar ASN

Turnamen Olahraga Hut Ke-52 KORPRI Jadi Ajang Silaturahmi Antar ASN

by Muhammad Rais
0 comment

Turnamen bulu tangkis dan tenis meja yang digelar dalam rangka HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) resmi dibuka pada Rabu, 8 November 2023, di GOR Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Servis bola tenis meja yang dilakukan Sekretaris Daerah Tabalong Hamida Munawarah bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tabalong Norhayati menandai dimulainya pertandingan turnamen bulu tangkis dan tenis meja HUT Ke-52 KORPRI.

Pertandingan yang rencananya digelar mulai 8 sampai 10 November 2023 ini diikuti total 120 peserta yang terbagi dalam peserta turnamen bulu tangkis sebanyak 77 orang dan bulu tangkis sebanyak 43 orang.

Sekretaris Daerah Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya mendukung penuh dan mengapresiasi turnamen bulu tangkis dan tenis meja dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun KORPRI ke-52. Dirinya menilai turnamen ini merupakan ajang kompetisi sekaligus silaturahmi antar ASN lingkungan Pemkab Tabalong.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan perlombaan ini. Hal ini menjadi salah satu momentum yang sangat penting dan bermakna positif dalam rangka mewarnai hari ulang tahun KORPRI ke-52 karena dalam kegiatan ini tersirat pesan moral yang sangat kuat sebagai sarana konsolidasi ASN kita dalam rangka membangun semangat kebersamaan dan tentang perlunya upaya menjaga semangat silaturahmi sesama ASN di banua yang sama-sama kita cintai ini.” ujar Hamida Munawarah, Sekretaris Daerah Setda Tabalong

Baca Juga  Antisipasi Dampak El Nino, Ratusan Hektar Lahan di Kelua Ditanami Padi Gogo

Hamida menambahkan bahwa turnamen ini juga merupakan wujud dari komitmen bersama untuk mendukung dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. Dirinya juga meminta seluruh peserta dapat mengikuti kompetisi secara sehat dan sportif.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment